Selasa, 13 November 2012

Akankah Neymar Pindah ke Eropa ?

Penyerang Santos, Neymar, tidak sependapat dengan anggapan yang menyebut bahwa dirinya bisa menjadi permain terbaik dunia jika hijrah ke Eropa. Neymar mengaku yakin bisa lebih berkembang meskipun tetap bertahan di Brasil.
Pernyataan Neymar ini berkaitan dengan pendapat yang dikemukan sebelumnya oleh legenda Brasil, Ronaldo. Ronaldo mengaku yakin, Neymar bisa lebih hebat dari Lionel Messi jika hengkang dari Brasil. Pelatih Brasil, Mano Menezez, juga memiliki opini yang sama.
“Aku telah berkembang selama tiga tahun. Aku terus berusaha mengembangkan diri dengan kerja keras,” ungkap Neymar kepada Globoesporte.
“Aku tidak perlu pergi ke tempat yang baru atau meraih lebih banyak pengalaman. Aku mendapatkan banyak pengalaman di Santos dengan prestasi yang positif. Aku tidak perlu pindah ke Eropa. Mano ingin yang terbaik dari diriku. Namun, ini keputusanku, ayahku, dan seluruh keluargaku,” beber Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar