Senin, 12 November 2012

Asiknya bermain Fantasy Premier League



Fantasi Premier League adalah sebuah game online Yang dibuat oleh Barclays Premier League, sebagai pelengkap salat Satu kegembiraan menyambut Musim Baru 2010/2011 Liga Inggris. Nah, di pertandingan inisial kitd Bisa membuat tim Sendiri Yang pemain-pemainnya kitd tentukan Sendiri. Asik kan?


Materi pemain tim Yang kitd buat Bisa berasal bahasa Dari tim manapun di EPL. Tetapi ADA batasannya, yakni jumlah daftar harga pemain berjumlah $ 100 juta. Tampak banyak yah JUMLAH CORPORINDO inisial, tetapi Artikel Baru Andari CORPORINDO segitu diharuskan memilih 15 pemain Yang terdiri Bahasa Dari 2 Kiper, 5 bek, 5 gelandang, dan 3 striker, sehingga Andari harus cukup Cermat mengamati pemain-pemain Yang potensial.
Untuk Pertimbangan, Andari JUGA harus memahami inisial permainan. Kita tidak Perlu memainkan pertandingan yang apapun, karena klasemen Akan ditentukan berdasarkan poin masing-masing pemain Dalam, tim kitd, di mana poin nihil didapatkan Bahasa Dari performanya di Dunia Nyata. Siapa Yang memberi Diskonto para pemain? Asosiasi Pers di Inggris Sana, Yang bekerja secara bebasnya.
Selain memilih pemain, Andari JUGA Bisa menentukan formasi tim Andari Artikel Baru memilih pemain Yang tersedia, Dan formasi Akan berubah Artikel Baru sendirinya berdasarkan posisi alami pemain-pemain Andari. Nah, karena permainan inisial Akan berlangsung setahun Penuh, Akan menyenangkan apabila kitd bermain bahasa Dari Mutasi Musim. Tentu Saja permainan inisial Tak Akan menyita banyak waktu layaknya permainan manajerial Lain seperti Football Manager.

Acute Ingin Kode nya silahkan baca selanjutnya!

Nampaknya Sport7 Yang merupakan Program olahraga di stasiun Televisi Trans7 menyelenggarakan liga di Fantasy Premier League Yang kebetulan pernah kuulas di Sini.
Nah, BAGI Yang Ingin bergabung di Liga Sport7 Yang ADA di Fantasy Premier League, kodenya inisial.


NAMA liga "Sport7_League"
Kode: 2443190-525708
Kode inisial tentu Saja harus dimasukkan agar Bisa bergabung di Liga Sport7 Yang sudah dibuat oleh admin.

0 komentar:

Posting Komentar